BAGI-BAGI SOFTWHERE 100% Gratis

BAGI-BAGI SOFTWHERE
100% Gratis

WinToFlash


WinToFlash adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untk mentransfer Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan juga Server 2003 dan 2008 dari CD/DVD ke sebuah USB/Flash Drive. Untuk penggunaannya juga mudah, untuk membuat sebuah Bootable USB anda cukup mengikuti “Windows setup transfer Wizard”
Sebelumnya saya telah posting sebuah Freeware : A Bootable USB . Namun freeware tersebut tidak bisa untuk membuat sebuah Bootable USB Windows XP. Jadi sekarang anda bisa menggunakan WinToFlash

http://sites.google.com/site/alfarraz/wintoflash_01.png


Clik Icon To Download
WinTo Flash Now


CCleaner


Ccleaner adalah sebuah program yang bersifat freeware yang rasanya harus kita miliki di komputer kita. Ukuran file program ini sangat kecil namun memilik banyak keunggulan, manfaat dan feature.
Program ini bekerja dan berguna untuk membersihkan Computer kita dari file yang sudah tidak terpakai, memperbaiki registry, histories cookies pada semua browser anda dan yang temporary dari sistem anda, sehingga akan membuat Windows lebih cepat dan ringan, dan juga secara efisien memberi anda lebih banyak ruang pada hard disk.

http://interkoneksi.net/wp-content/uploads/2009/12/CCleaner.jpg

Size : 3,2 Mb

Version :2.23.993
License : Freeware
Price : Free


Clik Icon To Download
CCleaner Now

Baca Juga Artikel Yang Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar di sini !

 
Selamat datang di Fatkhun share™ | Menerima request software maupun tutorial gratis, kirim request anda disini ( komentar maupun chat shoutmix ) | Main Game online Disini free | Trimakasih atas kunjungannya | Buat temen-temen yang suka dengan blog ini, join sekarang. Klik Fatkhun share™ di Facebook | Jangan lupa tinggalkan komentar, satu komentar sangat berarti untuk blog ini | Terimakasih