Tom Clancy’s H.A.W.X 2

Aerial warfare has evolved, sebagai anggota ultra-secret H.A.W.X. 2 squadron, Anda adalah salah satu yang terpilih, salah satu yang benar-benar elit dengan pesawat ultra-canggih. Anda akan menguasai setiap nuansa pesawat tempur terbaik di dunia.

Anda akan menyelinap ke wilayah musuh tanpa terdeteksi, memberikan pukulan yang melumpuhkan dan menghindar dari rudal musuh. Karena Anda adalah anggota H.A.W.X. 2 penerbang militer terbaik di dunia yang sangat terkenal.


( 1000x563 - 2000x1126 Pixel)

Melalui pesawat - pesawat super canggih, Anda dapat merasakan suasana pertempuran dalam ketinggian 80.000 kaki. Anda pun tiak boleh keliru pilih perlengkapan pertempuran yang disediakan. Para penggemar Tom Clancy’s HAWX, tampaknya Anda harus kembali ke kokpit mengudara karena dunia kembali bergejolak akibat ketidakstabilan politik dan senjata nuklir yang hilang dari Rusia. Selain membawa misi terbaru, Tom Clancy’s Hawx 2 juga telah dilengkapi segudang feature terbaik yang menjadikan game flight combat action ini tidak seperti serial terdahulunya.


( 1280x720 - 1000x563 Pixel )

Tidak hanya sebatas pertempuran udara saja seperti pada serial sebelumnya, amun kini Anda juga harus dapat lepas landas dan mendarat secara manual, baik di pangkalan udara maupun kapal induk. Ada juga pesawat tanpa awak yang berguna untuk misi pengintaian dan pemboman tepat sasaran. Di sepanjang misi pun, anda bisa mengisi bahan bakar di udara.


( 1920x1080 - 1000x563 Pixel )

Pesawat yang digunakan terbilang canggih dengan teknologi terbaru, seperti F-22 Raptor, F-16C Falcon, A-10 Thunderbolt II, F-35 Lightning, Su 37 Terminator, dan AC-130U Spooky.  Ada pula pesawat  yang legendaris, seperti F117 Nighthawk dan F14A Tomcat. Anda pun bisa menjalankan misi campaign secara bersamaan sampai dengan empat pemain. Sehingga tingkat kesulitan pun pastinya akan menjadi lebih tinggi.


( 1000x563 - 720x405 Pixel )

Memang Tom Clancys Hawx bukanlah game simulasi pesawat seperti Flight Simulator ataupun Lock On, yang tingkat kontrol dan per mainan nya seperti menerbangkan pesawat sungguhan. Namun,disini lebih menekankan pada aksi pertempuran udara. Tampilan yang lebih detail, Luasnya wilayah pertempuran,  serta suasana permainan yang lebih hidup dan realistis.

PLATFORM : PC
RELEASE DATE: FALL 2010 ( September 2010 )
DEVELOPER: UBISOFT

Click image to view full size ! Klik gambar untuk melihat dengan layar penuh sesuai ukuran aslinya !

Baca Juga Artikel Yang Lainnya



2 komentar:

Tulis Komentar di sini !

 
Selamat datang di Fatkhun share™ | Menerima request software maupun tutorial gratis, kirim request anda disini ( komentar maupun chat shoutmix ) | Main Game online Disini free | Trimakasih atas kunjungannya | Buat temen-temen yang suka dengan blog ini, join sekarang. Klik Fatkhun share™ di Facebook | Jangan lupa tinggalkan komentar, satu komentar sangat berarti untuk blog ini | Terimakasih