Download Smadav 2012 Rev 9

Pagi temen-temen F-Share™, lama gax ngurusin blog nih, dalam kesempatan ini kami akan bagikan antivirus terupdate andalan(ku) hhe, yang sampai saat ini sudah realese versi ke 9 nya. Ukey gax usah banyak pengantar aja ya, silahkan lihat revievnya di bawah ini. n yang ingin update, maupun coba antivirusnya silahkan download dari link bawah ini :)


Feauture baru dari smadav 2012 Rev. 9.0 ini yaitu pada penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, dsb.

Sebelumnya smadav juga mengeluarkan versi sebelum 9nya (gax sempet kamu posting. hhe) yang versi 2012 Rev. 8.9 dengan Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb, 
Kemudian Smadav 2011 Rev. 8.8 dengan Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.) 
Dan Smadav 2011 Rev. 8.7 dengan Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.

100% Gratis | 756kb

Baca Juga Artikel Yang Lainnya



2 komentar:

Tulis Komentar di sini !

 
Selamat datang di Fatkhun share™ | Menerima request software maupun tutorial gratis, kirim request anda disini ( komentar maupun chat shoutmix ) | Main Game online Disini free | Trimakasih atas kunjungannya | Buat temen-temen yang suka dengan blog ini, join sekarang. Klik Fatkhun share™ di Facebook | Jangan lupa tinggalkan komentar, satu komentar sangat berarti untuk blog ini | Terimakasih